Saturday, March 25, 2017

10 Alasan mengapa berwisata ke Balabalagan mesti bersama BIOTO

 
Mengapa memilih BIOTO sebagai organizer trip untuk berwisata ke Kepulauan Balabalakang?

#1 jumlah Peserta dibatasi setengah dari kapasitas penuh Kapal wisata untuk menjaga kenyamanan selama perjalanan. Tidak berdesakan atau ditumpuk seperti barang. selama perjalanan pulang & berangkat, didalam kapal disediakan karpet, camilan dan permainan kartu agar tidak bosan.


 #2 Keamanan peserta di utamakan. Live vest dalam jumlah banyak. Kegiatan snorkeling peserta dijaga oleh Guide baik yg bisa maupun yg tidak bisa berenang akan dikawal.




#3 makanan & minuman disusun dengan menu sehat dan begizi dilengkapi snack & fresh fruits.







 #4 para Guide adalah orang orang yang berpengalaman dan memiliki pengetahuan tentang kepulauan Balabalakang serta memang pegiat travelling dan berpengalaman snorkeling di berbagai daerah dan Negara ASEAN.
#5 Homestay dipilihkan yang terbaik.



#6 alat snorkeling dipilihkan yang terbaik (mask, snorkel&Fin).

#7 alat dokumentasi yg lengkap dari Dslr, action cam & camera digital underwater. Semua peserta akan difoto sebanyak2nya.
#8 P3k selalu disediakan untuk peserta.
#9 kapal wisata dilengkapi tangga untuk memudahkan peserta ketika kegiatan snorkeling dan dilengkapi Toilet darurat.


#10 organizer Trip BIOTO adalah yg pertama kali memperkenalkan Voluntourism di kepulauan Balabalakang sejak 2013, hingga sekarang pun aktif mengajak peserta trip melakukan voluntourism ke sekolah dasar di beberapa pulau di Balabalakang. Kami tidak pernah meminta atau memungut uang kepada peserta utk barang Voluntourism. Semua barang berasal dari Dana Pribadi dan para dermawan yang simpatik kepada kegiatan Voluntourism yg diadakan oleh Guide BIOTO.






💖💙💖💙💖💙💖💙💖💙💖💙💖💙💖💙💖💙💖💙💖💙💖
Jangan ragu-ragu ya Bro & Sis...

     Ikut Organizer Trip paling berpengalaman @balabalagan untuk membawa kalian menikmati surga bawah laut & pantai-pantai cantik di kepulauan Balabalakang (Balabalagan)

masuk aja ke waiting list open trip, hubungi contact person Balabalagan Islands. isi google form berikut untuk menentukan mepo, jadwal trip dan info permintaan khusus lainnya.

Contact Person :

# Mpo a.k.a Edelweiss blogger 0852 47919998 whatsapp only/No Call 
# Mas OTO HP +62 852-4815-6360 (call & WA)

 

No comments:

Post a Comment

Bertualang Melihat Kerbau Kalang dan Indahnya Alam Kota Baru

  September 2022, kerbau kalang amuntai Mercu suar Pulau Tanjung Kunyit Pantai Teluk Tamiang Here I comes setelah 2 tahun tidak berlibur ke ...