Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2013

New friendship on Derawan Island

Gambar
Senin, September 2012.      Subuh ceria meski setengah mati mengusahakan bangun paginya,sapa suruh begadang sampe subuh di cottage lestari buat main UNO.hari ini jadwalx jam 7 kami dijemput speed boat untuk Hopping Island.rutenya ke Pulau Maratua dulu.katanya sih kesana dulu,karena pemilik Maratua Dive Resort jarang datang pagi,jadi pengunjung selain tamu resort bisa nangkring disana buat foto-foto.kalo pemiliknya datang ya pengunjung gelap seperti kami tidak diperbolehkan berkeliling resortnya.      Emang sih,resortnya mantab baday membahana,bangunannya ekslusiv dari kayu,pemandangan lautnya hijau bening seperti kristal,banyak penyu besar berenang hilir mudik,juga ada hamparan terumbu karang.langsung deh foto sepuasnya disetiap sudut Maratua Dive Resort.karena lautnya mulai memanggil-manggil untuk diselami,ceileee langsung deh pasang alat snorkling dan nyemplung indah di hamparan terumbu karang di samping dermaga resort.berhubung airnya mulai surut,jadi ga terlalu dala…

selamat tinggal Labuan Cermin, Selamat datang Berau

Gambar
Sabtu 15 September 2012      Pagi yang cerah menyambut kami,setelah bertualang seharian di Teluk Sumbang dan Pulau Kayungan. hari sabtu yang damai setelah 2 hari sebelumnya bener-bener bertualang, kami berdua memutuskan akan santai dirumah bersama keluarga pak anwar. kami hanya akan jalan sebentar untuk mencari souvenir yang belum dapet.      pagi-pagi duduk didepan rumah pak Anwar sambil menggendong cucunya yang berumur 8 bulan itu seru. lebih seru nya lagi sambil ngasi makan sapi.sapinya gaul banget cyinttth,makanannya nasi lohhhh!nah,sekalian aja jalan-jalan bawa si bayi sambil nyambangin sapi-sapi tetangga. jalanan disana licin banget aspalnya,beda jauh sama jalanan di samarinda yang berlobang disana-sini,fyuuuhhh!!!!!      jam 10 siang kami memutuskan mencari souvenir di Labuan cermin.kami sudah janjian ma si Irul teman baru kami.beliau adalah anak pak RT 1 desa labuan kelambu. kami ke rumahnya yang disamping jembatan labuan cermin. rumahnya Irul bikin betaaaahhhhh bangetttt,kena…