Pantai Pangempang Part 1

Pantai Pangempang Part One 22 Mei 2011

entah gaya apa ini namanya

      Minggu pagi, di Kafe Alaya, aku, herry coebain, cannabis, fast, ciput, rei chan, 24af, yuyun bakpaopanggang dan om botak(yg paling lama ditungguin) berkumpul untuk menjalankan misi ngeBolang ke pantai Pangempang di Muara Badak. berhubung Herry coebain adalah petinggi di Slanker samarinda Movement jadi kami akan disambut oleh konvoi slanker muara badak.Setelah bertemu dan berkenalan, kami pun langsung ke pantai Pangempang. kagum deh ma slankers Muara Badak, mereka tuan rumah yg ramah & baik hati banget, meski baru pertama kali ketemu tapi akrab deh...mereka bawa makan siang wuiiiihhhh...senangnya hahahaha (edisi gretongan itu indah banget)

santai dulu dipinggir pantai

        Setelah sesi foto2 narsiz en makan siang dengan menu ikan bandeng bakar yg dimakan keroyokan, dilanjutkan dengan nyanyi lagu Slank full 1 album deh, udah mulut kering gara2 kebanyakan nyanyi, dilanjutkan sesi tidur siang di Gazebo pantai bagi yang tergoda dengan semilir angin laut dan yang mo berendam dilaut yg adem sambil ngumpulin bintang laut.tiba-tiba......Jederrrrrr...
       Kilat menyambar, hujan badai pun turun, hingga memaksa seluruh pengunjung pantai bersesakan digazebo untuk berteduh, berhubung banyak orang, jadi ga bisa duduk, semua pada berdiri berdempetan dan basah kuyup. hujan badai yg turun bener2 ga sopan, udah pake lama, bikin kami menggigil kedinginan, akhirnya kami memesan minuman hangat yg udah ga tau deh 1 gelas tuh digilir oleh berapa orang...yg penting indahnya kebersamaan ya kan :)

sepiring berempat, so sweet

      Akhirnyaaa... mendekati senja,hujan badai telah berhenti, kami pun bersiap pulang, ketika ditengah perjalanan, ngeeekkkkkk.....motorku mogok....masalahnya adalah....kehabisan bensin ditengah2 daerah empang yg jarang rumah penduduk dan yg jelas ga da yang jualan bensin, ngiiikkk...karena para mas2 slankers yg ganteng dan baik hati, aku & reichan dioper naik motor lain, dan motorku pun didorong bergandengan dengan motor lain hingga ke warung yg ada jual bensin. apesnya, dimuara badak lagi langka bensin, maka pertolongan sementara, slankers yg pake motor gede, disedot bensinx supaya motor2 yg sekarat bensinx bisa jalan sampe ke kios bensin.alhamdulillah dapat bensin juga akhirnya...tibalah waktu untuk berpisah dengan para Slanker muara badak yg baiiikkk banget anak2nya.

Slankers Muara Badak Movement




     The end...setiap perjalanan selalu ada halangan yang akan dihadapi, namun setelah dijalani, semua itu akan terbayar dengan kesenangan yg akan kita dapatkan saat bertemu dengan orang2 yg baru kita kenal.(Jun/14)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute menuju Kepulauan Balabalagan

Trip SATEBO (Samarinda-Tenggarong-Bontang)